Cara Membuat Kartu Panitia Dengan Microsoft Word 2007 Dengan 2 Cara

Microsoft Word 2007 merupakan salah satu fasilitas dari microsoft offlice yang bisa anda manfatkan untuk segala macam keperluan. Hal ini memang didukung dari berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Microsoft Word 2007 itu sendiri. Tidak hanya untuk mengetik dan membaca word saja, namun anda juga dapat membuat kartu nama atau kartu panitia dengan Microsoft Word 2007. Tentu ulasan ini dapat anda lihat di website komputizen.

Anda yang sedang bingung bagaimana cara membuat kartu nama atau kartu panitia dapat memanfaatkan Microsoft Word 2007 sebagai salah satu cara untuk dapat membantu anda untuk membuat kartu itu dengan cara yang cepat dan sangat hasilnyapun sangat bagus. Untuk itu ada 2 cara untuk dapat membuat kartu panitia di Microsoft Word 2007. Cara ini bisa anda pilih sesuai kemauan anda.

Cara membuat kartu panitia

Menggunakan template pada Microsoft Word 2007

Jika saat ini anda membutuhkan Microsoft Word 2007 untuk dapat membuat kartu nama panitia, maka anda dapat menggunakan cara yang umum dengan menggunaka template. Anda dapat menggunakan template yang sudah tersedia di Microsoft Word 2007 dan membuatnya dengan mudah dengan cara seperti dibawah ini.

Anda perlu membuka file pada Microsoft Word 2007 yang berada di sudut kiri pada bagian atas. Kemudian anda pilih new untuk dapat membuat dokumen baru. Setelah anda membuka halaman baru, maka anda dapat klik search pada kolom keyboar layar anda dan cari bussines card. Selanjutnya anda dapat memilih mana template yang sesuai dengan kainginan anda dan gunakan template tersebut. Klik create pada jenis template yang anda inginkan. Anda sudah mulai dapat mengisi bagaimana bentuk dan lay out dari kartu panitia yang anda ingin buat tersebut. Anda dapat mengisi nama, alamat, nomor kontak, alamat hingga kantor pada informasi kartu tersebut.

Menggunakan table

Untuk cara sederhana dalam membuat kartu panitia, maka anda dapat menggunakan table untuk dapat membuat kartu panitia yang sederhana. Anda dapat menambahkan beberapa shape dan juga bentuk dari logo perusahaan anda sehingga akan sangat dapat membantu informasi yang akan anda isi di kartu panitia tersebut.

Untuk dapat membuat kartu panitia dengan menu table. Anda dapat memulainya dengan klik insert, lalu table. Tentukan dulu berapa kolom dan juga baris yang anda butuhkan. Kotak tersebut akan memberikan anda banyak kartu yang akan anda buat. Setelah anda pilih, maka anda dapat menentukan isi kartu dengan memperbesar kolom. Anda dapat memasukkan gambar, logo dan apapun yang anda butuhkan ke dalam table dan kolom tersebut.

Setelah terisi dengan penuh, anda dapat mengiisi juga untuk kolom lain dan sesuaikan dengan kolom pertama yang anda buat sampai seluruh kartu dapat selesai anda buat. Dengan begitu anda tinggal mencetak kartu panitia tersebut dengan mudah.

Cara tersebut memang sangat mudah dan dapat membantu anda membuat kartu panitia. Anda tidak harus mengukur sendiri karena ukuran di Microsoft Word 2007 sendiri dapat diatur dengan mudah. Kartu panitia yang anda buat di Microsoft Word 2007 tentu akan lebih bagus dan juga lebih simple.

Banyak sekali fungsi dari Microsoft Word 2007 yang wajib anda ketahui, tidak hanya untuk mengetik saja, namun Microsoft Word 2007 juga dapat dimanfaatkan untuk membuat kartu panitia.